Usaha Dari Rumah

Posted on Rabu, 12 Maret 2014

Usaha dari rumah sepenuhnya mungkinkah ? itu dulu yang pernah saya pertanyakan, karena menurut saya bisnis apapun yang kita lakukan di rumah, pasti juga akan kita lakukan banyak hal di luar rumah, betul :-) , katakan lah anda punya bisnis kerajinan tangan, maupun bisnis makanan misalnya, pernah ngga berpikir bahwa ketika kita membeli bahan baku, promosi, penjualan, pengiriman, dll, itu semua kita lakukan di luar rumah, jadi maksud loh….:-)

Menurut saya yang namanya Usaha dari rumah, ya harus bisnis yang semuanya saya lakukan di rumah paling tidak 98 % yang 2% saya lakukan di luar rumah yang 2% itu misalnya ambil duitnya ke bank maupun ke ATM, selebihnya semuanya di rumah, itu baru namaya Usaha dari rumah.
Pertanyaannya adalah…emang ada bisnis yang kayak gitu ? saya juga dulu ngga percaya bisnis apaan itu kok rasanya enak sekali ? Akhirnya saya temukan deh informasinya di internet dan memang ada dan sudah saya buktikan, apa itu ?

Bisnis internet / bisnis online adalah contoh Usaha dari rumah yang paling terbukti, bagaimana tidak, anda hanya butuh seperangkat komputer dan koneksi internet dan software-software pendukung, maka semuaaaaaa kegiatan bisnis anda dilakukan di rumah :-) , bahkan sambil tiduran, lesehan, sarungan, atau apa lagi yang bisa anda lakukan di rumah sesuka hati, tetapi kita tetap bisa membangun, mengembangkan, mengontrol semua bisnis kita, karena semuanya dilakukan oleh sistem, tapi….permasalahannya adalah kita harus belajar, namun demikian jika dibandingkan hasilnya dan cara kerjanya, wih….ngga ada yang bisa nyamain dengan bisnis lain, tapi itu juga relatif sih, kalau orang yang suka di lapangan tentunya dia akan memilih bisnis yang berbeda.

Kalau anda lagi mencari Usaha dari rumah seperti apa ? saya sarankan coba deh lirik bisnis yang satu ini, tidak diperlukan kemahiran dalam berkomputer, tapi kalau anda sudah mahir tentunya akan lebih cepat, contohnya saya dulu hanya bisa bikin e-mail dan membukanya, cari-cari informasi, tapi sekarang…saya bisa punya website, salah satunya blog ini sebagi tempat cuap-cuap, disamping website saya yang lain.

Aneh juga sih…kerja dari sudut kamar, tapi anehnya lagi ini benar-benar nyata guys !!! he…he…
Sudah ya…ngga terasa sudah panjang juga nih tulisan, saya hanya membagikan apa yang saya tahu dan alami :-)
Sukses untuk Anda !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Usaha Rumahan Modal Kecil. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger